Rabu, 14 September 2011

LEADERSHIP & IT : KITA MENJEMPUT MASA DEPAN

Tahukah anda Fenomena Dunia Tanpa Batas? Ada Wikileaks, ada Indoleaks. Ada ruang privat, ada ruang publik. Ada koneksi & korelasi "yang sulit diduga" masa dulu, sekarang dan masa depan. Ada kondisi offline, ada kondisi online. Ada gambaran virtual time, ada gambaran real time. Ada trend multi : media, platform, dan channel.

Tahukah anda, 10 Keahlian IT Paling Dicari Tahun 2011? Yaitu : 1. Programming & Application, Development ~ Jantung ICT, 2. Project Management ~ Kapabilitas Manajer, 3. Help Desk/Technical Support ~ Kepuasan konsumen, 4. Networking ~ Jaring laba-laba, 5. Security ~ Tiada pernah surut, 6. Data Center ~ Cloud computing, 7. Web 2.0 ~ Keniscayaan masa depan, 8. Telecommunication ~ Konvergensi, 9. Business Intelligence ~ Strategi perang, dan 10. Collaboration Architecture ~ Fungsi!

In Action : Success Skill, Himakom UGM
Ingin tahu lebih banyak tentang Leadership & IT dalam konteks masa depan? Silakan baca lebih lengkap dengan mendownload materi tersebut yang merupakan materi ceramah saya dalam acara Himpunan Mahasiswa Komputer UGM yang bertajuk Success Skill tanggal 27 Desember 2010 di Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Silakan langsung di klik link berikut ini : DOWNLOAD LEADERSHIP & IT : KITA MENJEMPUT MASA DEPAN (pdf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar